-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Inspektur Upacara SDN Terpadu 006, Syofian, SH MH : Mari Proaktif Mencegah Covid-19

Monday 16 March 2020 | Monday, March 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-16T07:01:28Z


Kampar, (Redaksiriau.com)  - Kepala Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar Syofian, SH,MH dan sekaligus sebagai Datuk Majo Sati hadiri upacara bendera senen pagi di SDN Terpadu 006 Pulau Gadang. Senin (16/ 03/2020).

Hadir dalam kesempatan itu seluruh Kaur, Kasi, Kepala Dusun, ketua LPM, Ketua BPD beserta anggota, dan Tim penggerak PKK.

Syofian, SH,MH dalam amanat nya selaku inspektur upacara Kepala Desa menyampaikan tentang perlunya pembentukan karakter manusia yang baik dari dini, sekolah dasar adalah awal pendidikan yang tepat untuk membentuk karakter manusia yang baik itu, dan kades berharap SDN Terpadu 006 pulau gadang adalah tempat yang baik dimaksud.

"Keberhasilan dunia pendidikan tidak hanya berpatokan pada tinggi dan bagus nya nilai rapor yang diterima peserta didik namun lebih penting berhasilnya membentuk karakter peserta didik yang baik, akhlak yang mulia dan berwawasan kebangsaan yang tinggi" ujar kades SYOFIAN

Lebih lanjutnya kepala desa juga menghimbau kepada kepala sekolah beserta tenaga pendidik lain nya agar proaktif dalam pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona Covid_19, "guru wajib menggalakkan kembali program CUCI TANGAN kepada murid, mulai dari sekolah ini sampai dirumah" imbuh sang kades.

Upacara bendera diakhiri dengan penyerahan bantuan SATU SET alat musik Marching Band yang bersumber dari pengumpulan dana alumnus SDN Terpadu OO6 pulau gadang di seluruh tingkatan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari anggota Ibu Hj.EVA YULIANA Jeffry noer (ANGGOTA DPRD PROPINSI RIAU) berupa 30 lembar baju untuk majelis taklim dan PKK desa , satu unit sound sistem dan 1 unit alat musik rebbana**







×
Berita Terbaru Update