-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isi Kekosongan Kasipem, Kades Ranah Singkuang Akan Segera Bentuk Panitia Penjaringan

Monday 23 March 2020 | Monday, March 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-23T08:22:09Z
Kampar, (Redaksiriau.com) - Pemerintah Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau, segera akan melaksanakan seleksi terkait kekosongan salah satu kursi perangkat Desa. Dengan berpedoman Perda Kabupaten Kampar No 12 tahun 2017 tentang Perangkat Desa , Pemdes Ranah Singkuang segera akan melakukan Pembentukan Panitian Penjaringan dan Pemyaringan.
Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin saat duduk santai di Kantin DPRD Kabupaten Kampar, menurut Kamarudin, bahwa selaku kades dirinya sudah memberikan kesempatan kepada Kasi Pemerintahan Atas nama Marlis.
"Saya sudah koordinasi kan masalah ini dengan Camat Kampar karena beliau tidak memiliki Ijazah Tamatan SMA se derajat, sesuai regulasi maka tidak ada lagi toleransi yang bisa di berikan dan mau tidak mau terpaksa beliau diberhentikan,"katanya
Imbuh Kades bahwa Marlis sendiri  sudah 13 tahun belerja di Desa Ranah Singkuang,  dan selama di Desa kinerjanya luar biasa baik, oleh sebab itu saya selaku Kepala Desa  mengapresiasi kinerja Marlis, ini saya lakukan sesuai mekanisme yang ada,"terang Kades.
Lebih lanjut terkait kekosongan Jabatan tersebut pihak Desa akan melakukan Penjaringan dan Penyaringan secepatnya.
" Segera mungkin akan kita bentuk Panitia agar kekosongan Kasi Pemerintahan Desa Ranah Singkuang tidak berlangsung lama"tuturnya.
Kamar juga menghimbau kepada Putra -  Putri Desa Ranah Singkuang agar bisa berpartisipasi dalam membangun Desa dan silahkan nanti mendaftarkan diri kepada panitia yang akan di bentuk secepat mungkin.

Laporan : Silva Andraina

×
Berita Terbaru Update