-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ini update data covid -19, sebanyak 1818 orang (ODP) 7 orang (PDP) di Kabupaten Kampar

Monday 30 March 2020 | Monday, March 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:55:02Z


Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Data Penanganan covid-19 di Kabupaten Kampar saat ini dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1818 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 7 Orang dan positif 0 yang bersumber dari seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr. Nurzammi, S.Kes yang juga sebagai juru bicara dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar saat dijumpai di ruang kerjanya di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Senin (30/3/2020).

Nurzammi juga sampaikan, dari 31 Puskesmas yang ada di Kabupten Kampar ada 7 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berasal dari 7 Puskesmas yang ada di Kabupten Kampar yaitu :

- Puskesmas Bangkinang : 1  orang.
- Puskesmas  Salo : 1 orang
- Puskesmas Tapung : 1 orang.
- Puskesmas Tapung Hulu I : 1 orang.
- Puskesmas Tapung Hilir I : 1 orang.
- Puskesmas Siak Hulu I : 1 orang.
- Puskesmas Siak Hulu III : 1 orang.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengn cara senentiasa rutin mencuci tangan dengan sabun di air yng mengalir sebelum dan setelah melakukan aktifitas,  menjaga jarak 1 - 2 Meter setiap individu, menghindari kerumunan massa dan menerapkan  pola hidup sehat untuk menjaga daya imun tubuh "tutup Nurzammi.***(Nefri/Diskominfo Kampar)







×
Berita Terbaru Update