-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Goro Sehat Serentak Polres Bengkalis

Friday 13 March 2020 | Friday, March 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:08:32Z



Duri, (Redaksiriau.com) - Polres Bengkalis mengadakan kegiatan Gotong Royong Bersama, Bersih Sehat dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum, pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 mulai pukul 09.30. Wib, Jajaran Polres Bengkalis dan Satuan Samping, serta Lintas Sektoral telah melaksanakan Kegiatan Bersih Sehat,
dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum dan Rumah Ibadah, dalam rangka Menciptakan Bengkalis Berseri.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel Persiapan, yang dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Waka Polres Bengkalis, seluruh PJU Polres, Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Bengkalis, Perwakilan Pers Kodim 0303/Bengkalis, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab Bengkalis, Satuan BPBD Kabupaten Bengkalis, ikut serta Perwakilan Masyarakat Bengkalis, dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 166 Orang.

Apel persiapan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto, SIK, MH, yang di Wakili oleh Kasat Narkoba, AKP Syahrizal, SE. SH. Msi, dan selanjutnya membagi, para personel dalam 2 Kelompok yang masing-masing dipimpin oleh seorang Perwira dengan sasaran sebagai berikut.

Lingkungan lapangan Tugu dan Taman Antam Dewi Bengkalis, lingkungan Mesjid Raya Istiqomah Bengkalis dan Pasar Klenteng Bengkalis, dalam Giat Gotong Royong Tersebut melibatkan anggota TNI 0303 Bengkalis, Dinas Kesehatan dan warga masyarakat tempatan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba SH menyampaikan, pada waktu bersamaan seluruh Polsek dan Jajarannya, juga melakukan hal yang sama dipimpin oleh Kapolseknya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat Umum tersebut diatas dan Tempat Ibadah yang ada diwilayahnya.

Kegiatan untuk hari ini berakhir pada Pukul 11.00. WIB, dan akan dilanjutkan besok pagi Minggu 15 Februari 2020, seluruh rangkaian kegiatan hari ini berlangsung dengan aman dan lancar.***(Mir).







×
Berita Terbaru Update