-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Tapung Dan Koramil 16/Tapung Lakukan Penyemprotan Di 2 Desa Di Kecamatan Tapung.

Saturday 28 March 2020 | Saturday, March 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T16:00:33Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Upaya untuk mencegah meluasnya wabah penyakit Corona ( Covid-19 ) diwilayah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Jajaran Polsek Tapung bekerja sama dengan Koramil 16/Tapung hari ini melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa desa.


Kegiatan penyemprotan dimulai pukul 08.00 wib ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno yang diikuti jajaran lainnya seperti Kanit Sabhara AKP.Khairul Nas, Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Lantas Ipda Rusman, Panit Intelkam Aipda Amid Elpian, dan beberapa anggota Polsek Tapung, kemudian dari pihak Koramil 16/Tapung ikut serta Babinsa Tanjung Sawit Serda Sugiran dan Kepala Desa Tanjung Sawit.


Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Desinfektan yang kita lakukan bersama jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 16/Tapung adalah sebagai salah satu antisipasi dalam pencegahan meluasnya virus Covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan Desinfektan "Ucap Kompol Sumarno.

Kegiatan penyemprotan ini kami lakukan khususnya di fasilitas-fasilitas umum sperti kantor, sekolah, pasar dan rumah-rumah ibadah baik itu masjid maupun gereja dan pagi ini kita fokuskan penyemprotan disekitar pasar Plamboyan dan kita lanjutkan ke pasar Desa Pelambaian " Ucapnya.

Semoga dengan kita lakukan penyemprotan Desinfektan ini dapat membunuh virus-virus yang menenpel disekitar kita dan mudah-mudahan wilayah Kecamatan Tapung dapat terbebas dari wabah yang membahayakan kita " Tutup Kapolsek.***

Laporan : Mhd/Nefri
×
Berita Terbaru Update