-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bacabup Bengkalis, H. Abi Bahrun Ucapkan Selamat dan Sukses MTQ Pertama Gajah Sakti

Wednesday 11 March 2020 | Wednesday, March 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:11:54Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Pembukaan MTQ yang Pertama, tingkat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, secara resmi telah di buka oleh Camat Riki Rihardi pada Rabu 11/03/20 malam Kamis, peserta MTQ yang di ikuti oleh seluruh Jama'ah Mesjid, dan sebanyak tujuh Moshalla, yang ada di Kelurahan Gajah Sakti juga ikut berpartisi dalam memeriahkan MTQ ini.

Kegiatan Pelaksanaan pembukaan MTQ yang pertama tahun 2020, oleh Camat Mandau di tingkat Kelurahan Gajah Sakti ini, yang di saksikan juga oleh, Sekcam Mandau, KUA Mandau, Kepala Kelurahan Gajah Sakti, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Ketua LAM-R Mandau, Ketua LPTQ Kelurahan Gajah Sakti, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kelurahan, Ketua LPMKA Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau dan Ketua Mesjid Nur Ilahi Duri.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam kata sambutannya mengatakan, dengan membaca Al-Qur'an, semoga kita bisa menjadikan untuk tempat berlindung, dari segala hal pengaruh penyakit jahat Masyarakat di lingkungan kita.

Bakal Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi mengucapkan selamat dan sukses, atas pelaksanaannya MTQ yang pertama, yang di gelar di tingkat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau ini, yang baru saja di resmikan tersebut, dengan sudah terlaksananya MTQ di tingkat Kelurahan Gajah Sakti ini, harapannya kedepan ini, untuk dapat dan bisa memberikan dampak baik dan positif di tengah-tengah Masyakarat kita.

H. Abi Bahrun juga Berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat, khususnya Generasi Muda, untuk tetap berpegang teguh kepada aturan dan ajaran Agama, untuk menghindari dari pelanggaran pengaruh penyakit Masyarakat, dengan di laksakannya MTQ ini, kita sangat mengharapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat, supaya bisa membentengi diri dari pengaruh Narkotika, Perjudian dan pelanggaran Hukum Sisoal dan Hukum positif lainnya.***(Mir).
×
Berita Terbaru Update