-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anjangsana, Koramil 07/Kampar Suarakan Penderita Tumor Lutut yang Tak Mampu Berobat

Tuesday 10 March 2020 | Tuesday, March 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-11T05:43:13Z

KAMPAR - Danramil 07/Kampar Kapten Inf. Asril Samik yang diwakili oleh Babinsa Serda Mulawarman melaksanakan kegiatan anjangsana dan pengecekan ke rumah salah seorang warga binaan Koramil 07/Kampar di Kelurahan Air Tiris kecamatan Kampar kabupaten Kampar Provinsi Riau,   Rabu (11/3/20).

Adapun rumah warga yang disambangi ini, yakni rumah Marjonis (57 th) warga desa RT 07 RW 3 Kelurahan Air Tiris kecamatan Kampar yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

Kunjungan Koramil 07/Kampar ke rumah Marjonis ini untuk melihat langsung Suci M. Ramadani (16 th) anak kandung Marjonis yang berstatus sebagai pelajar di SMAN 1 Kampar tengah menderita penyakit diduga Tumor di bagian lututnya.

Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril Samik kepada awak media mengatakan, bahwa hasil dari kunjungan anjangsana tersebut, diketahui Suci telah menderita penyakit yang diduga tumor ini selama sekitar 3 bulan, sehingga membuatnya tidak dapat lagi menimba ilmu ke sekolah.

Menurut Kapten.Inf. Asril Samik, dalam kunjungan anjangsana tersebut, Marjonis selaku orang tua penderita diduga tumor di lutut menceritakan bahwa selama ini baru diadakan cek rumkit saja, tidak ada perawatan khusus dari medis, dan hanya memakan obat, karena penderita hanya mengandalkan perawatan dengan menggunakan KIS (Kartu Indonesia Sehat).

"Dengan pekerjaan yang hanya bertani seadannya, Marjonis berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan Instansi terkait untuk dapat membantu proses perobatan kesembuhan anaknya," terangnya.

Danramil, Kapten.Inf. Asril Samik juga menambahkan, sebagai satuan teritorial koramil 07/kampar, pihaknya akan selalu peduli dengan kehidupan sosial masyarakatnya.

"Kami akan selalu memperhatikan dan peka terhadap kehidupan sosial masyarakat di wilayah binaan Koramil 07/Kampar, karena tugas satuan teritorial koramil 07/kampar bagian dari milik rakyat," imbuhnya.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update