-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TURUN KEPASAR, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG CEK HARGA SEMBAKO

Saturday 29 February 2020 | Saturday, February 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:17:53Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Anggota Koramil 16/Tapung Pelda I Ketut Suka melaksanakan kegiatan sambang ke pedagang pasar Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, mulai dari beras, cabe hingga bawang dan sayur sayuran yang biasa digunakan untuk memasak.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa wilayah Desa Karya Indah ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu pemerintah mengawasi harga barang di pasar, Minggu (01/03/2020).

Kebutuhan pokok pada saat ini kadang turun naik, oleh karena itu pemerintah sering melakukan operasi pasar, dimana agar kebutuhan pokok stabil, karena apabila harga kebutuhan pokok tidak sama imbasnya masyarakat yang kasihan dalam hal memenuhi kebutuhan pokok.


Dalam kesempatan itu Babinsa menerangkan bahwa "kita tidak ingin ada oknum-oknum pedagang nakal yang sengaja membuat harga sembako di pasaran tidak stabil akibat ulah oknum pedagang itu", tegasnya.

Lebih lanjut Pelda I Ketut Suka menambahkan "pemantauan tersebut akan dilakukan secara rutin di setiap pasar yang berada di wilayah binaannya, upaya itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya oknum pedagang pasar yang sengaja memainkan harga sembako di pasaran, sehingga diharapkan harga sembako akan tetap stabil", imbuhnya.

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update