-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarik Minat Pelajar, Ini Yang Dilakukan Koptu Swiyanto Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar

Sunday 23 February 2020 | Sunday, February 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-24T04:16:31Z
Pelalalawan, (Redaksiriau.com) – Membangkitkan minat para pelajar menjadi seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit di sekolah SMA Negeri 2 Teluk Meranti Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

“Benar, tadi kita melaksanakan sosialisasi di sekolah SMA Negeri 2 Teluk Meranti”, jelas Koptu Swiyanto salah seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Kuala Kampar di sela sela memberikan sosialisasi penerimaan prajurit di sekolah SMA Negeri 2 Teluk Meranti, Senin (24/02).


“Kegiatan tersebut untuk memberikan informasi serta pengetahuan tentang tata cara dan persyaratan menjadi seorang anggota TNI kepada para pelajar di KLS XII ini. Sosialisasi tadi diikuti dengan antusias oleh siswa siswi. Dibuktikan banyaknya yang mengajukan pertanyaan”, paparnya.


Masih ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA N 2 Teluk Meranti M. Nurman M.Pd mengatakan, apabila ada siswa siswi yang berminat mendaftar masuk menjadi seorang anggota TNI agar tidak sungkan menghubungi Danramil dan Babinsa.


“Anak-anak yang ingin mendaftar menjadi TNI, jangan sungkan-sungkan. Anak-anak bisa saja bertanya atau berkoordinasi dengan bapak Danramil dan Babinsa kita”, himbau M. Nurman.


Nurman juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi masuk TNI di SMA N 2 Teluk Meranti.


“Dengan adanya kegiatan ini, kiranya dapat memberikan gambaran kepada siswa siswi khusunya Kelas XII”, kata Nurman.



“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi masuk TNI di SMA N 2 ini”, imbuhnya.


Terlihat, Bintara Pembina Desa Koramil 15 Kuala Kampar Koptu Swiyanto memberikan sosialisasi kepada pelajar SMA Negari 2 Teluk Meranti. (*) 








×
Berita Terbaru Update