-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penampilan Defri LIDA Asal Riau Membuat Penonton Meneteskan Air Mata.

Saturday 15 February 2020 | Saturday, February 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-16T10:02:11Z


Kampar ( Redaksiriau.com ) - Penampilan kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di Indosiar asal Perwakilan Riau sangat mengharukan Ribuan penonton di Studio 6 Indosiar Emtek City maupun pemirsa di luar, Jumat (14/02/2020)

Dengan menyanyikan lagu Kehilangan ciptaan H. Rhoma Irama, Defri LIDA memukau penonton yang ada di studio sampai meneteskan air mata. Yang dimana 2 hari sebelum tampil, Adik Defri LIDA ( Haikal-red )
mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan meninggal dunia.
Putra asal Kabupaten Kampar ini, lewat televisi memberi suport kepada keluarganya agar kembali semangat


" Ibu ayah harus semangat, adek kita tenang disana. Jangan sedih sedih lagi ibu ayah, kalau kita sedih adek juga akan sedih" Ucap Defri dengan terisak isak di Studio.

Untuk diketahui, Arif Defri Arianto lolos audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 mewakili Provinsi Riau adalah putra Ocu Kampar pertama yang berhasil lolos dalam kontes dangdut Nasional yang diadakan oleh televisi swasta Indosiar.


Penampilan Defri malam ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kampar yang ada di jakarta bahkan senator muda  asal Kampar yang menjadi Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra nampak hadir di dalam studio bersama pendukung Defri untuk memberikan support langsung pada acara malam ini.


Defri asal Riau malam ini tampil bersama kontestan LIDA Nia dari Sulawesi Selatan, Hari dari Jambi dan Bella dari Jawa tengah dan hasil polling LIDA Konser LIDA TOP 56 Group 4 Putih menempatkan Defri utusan Riau diurutan teratas dengan hasil polling 34,22% mengungguli kontestas lainnya dan secara otomatis Defri berhasil melanjutkan ke babak berikutnya.
Sementara Bella dari Jawa tengah malam ini harus tersenggol dari panggung LIDA dikerenakan memperoleh polling terendah (17,35%) dari kontestas Sulawesi Selatan dan Jambi.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update