-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Sedang Berjuang Melawan Kangker Tulang, Riska Tetap Tersenyum Sambut Kedatangan Bupati Kampar

Monday 3 February 2020 | Monday, February 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-03T12:25:38Z


Pekanbaru (Redaksiriau.com) - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi M.Kes mengunjungi Riska, warga Desa Batu Sanggan Kecamatan Kampar Kiri yang dirawat dan sedang berjuang melawan kangker tulang di Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru. Senin (03/02/2020)

Kedatangan Bupati disambut Direktur Rumah Sakit Awal Bross dr Jimmy Kurniawan MKK, Kepala Cabang BPJS Kampar dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.

Sesampainya di Lobi, Bupati mendengarkan keterangan dari Direktur Rumah Sakit Awal Bross yang menerangkan tentang pelayanan yang diberikan kepada Riska.

Sementara itu, Kepala BPJS juga menjelaskan tentang proses pengobatan Riska yang sejak awal dan nantinya akan ditanggung penuh oleh BPJS.

Selanjutnya Bupati Kampar dan rombongan langsung menuju ruangan Sun Flower Kamar 822 yang berada di lantai 8 Rumah Sakit Awal Bross.

Kedatangan Bupati Kampar dan rombongan disambut oleh Riska yang terbaring lemah, dan kedua orang tua dan paman Riska.

Bupati Kampar memberikan motivasi, nasehat dan semangat kepada Riska dan keluarga agar kuat dan tegar dalam menghadapi penyakit yang sedang diderita Riska.

" Ini adalah ujian dari Allah SWT, siapapun bisa sakit, termasuk dokter. Jadi selaku manusia kita hanya bisa bersabar dan selalu berusaha agar terlepas dari ujian ini. Semua penyakit tentu ada obatnya. Tinggal bagaimana kita berusaha dan berdoa agar sembuh" Ungkap Bupati yang disambut Riska dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut Bupati Kampar juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya membezuk Riska yang diagnosa dokter mengidap kangker tulang.

"Saya atas nama Bupati Kampar mohon maaf atas keterlambatan menjenguk Riska dikarenakan agenda kerja saat ini yang memang sangat padat menyambut HUT Kampar. Kami akan membantu agar ananda Riska bisa sembuh dan pulang kerumah secepatnya" Terang Catur.

Sementara itu ayah Riska Herianto dan ibu Muzarniati sangat terharu sekaligus mengucapkan ribuan terima kasih atas nasehat, motivasi, dan bantuan dari orang nomor satu di Kampar.

" Walaupun kami sedang dilanda sedih atas penyakit yang diderita putri kami, tapi kami masih bisa tersenyum mendapat wejangan dari Pak Catur. Terima Kasih Pak Bupati Kampar" Pungkas Herianto.

Laporan : Nefrizal Pili
Sumber : Kahumas Setda Kampar







×
Berita Terbaru Update