-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tapung Kunjungi dan Bantu Warga yang Terkena Kanker Otak di Desa Trimanunggal

Wednesday 5 February 2020 | Wednesday, February 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-05T14:47:12Z


TAPUNG (Redaksiriaucom) - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno  didampingi Kanit Sabhara AKP Khairulnas, Panit Intel Aipda Amit Elpian dan Bhabinkamtibmas Bripka Abdu, Rabu siang (5/2/2020) mengunjungi salahsatu warga Desa Trimanunggal yang terkena kanker otak dan tak sadarkan diri selama 28 hari.

Ikut mendampingi Kapolsek Tapung dalam kunjungan kerumah warga yang sakit ini, Kepala Desa Trimanunggal sdr. Edi Bambang Purnomo beserta Sekretaris Desa sdr. Tasidi.

Warga yang dikunjungi rombongan Kapolsek Tapung ini adalah sdr. Abdul Kadir (47 th), seorang petani yang beralamat di Rt 19 Rw 07 Desa Trimanunggal Kecamatan Tapung.

Abdul Kadir merupakan tulang Punggung keluarga yang kesehariannya adalah seorang petani, Istrinya bernama Ida Ernawati dan memiliki 4 orang anak yang masih dalam tanggungannya.

Karena keterbatasan biaya untuk berobat di Rumah Sakit, saat ini Abdul Kadir terpaksa dirawat dirumah saudara kandungnya, beberapa hari lalu Abdul Kadir juga sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru selama 28 hari.

Sebelumnya Kompol Sumarno mendapat informasi dari Kepala Desa Trimanunggal, bahwa ada salahsatu warga Desa Trimanunggal yang sedang sakit Kangker Otak dan tidak sadarkan diri yang kini dirawat dirumahnya.

Tersentuh dengan cerita Kades Trimanunggal tentang keadaan Abdul Kadir yang menderita Kanker otak ini, Kapolsek Tapung langsung mengajak beberapa anggota mendampingi untuk menjenguk Abdul Kadir kerumahnya.

Kedatangan Kapolsek Tapung dan rombongan disambut keluarga Abdul Kadir, selanjutnya Kapolsek melihat langsung kondisi Abdul Kadir yang terbaring lemah.

Kepada pihak keluarga Abdul Kadir, Kapolsek Tapung menyampaikan rasa keprihatinannya dan meminta pihak kelurga untuk tabah dan tetap berupaya untuk merawat Abdul Kadir serta mendo'akannya agar diberi kesembuhan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung juga memberikan bantuan uang untuk tambahan biaya pengobatan Abdul Kadir, bantuan ini diserahkan kepada istrinya Ida Ernawati.

Sementara Istri Abdul Kadir atas nama pihak keluarga  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tapung dan rombongan atas perhatian dan bantuan yang diberikan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak ini, ungkapnya.

Laporan : Nefrizal Pili
Sumber : Humas Polres Kampar







×
Berita Terbaru Update