-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mendorong Pemerintah Pengadaan Tanah, Balon Bupati, H. Abi Bahrun Apreaiasi Sejumlah Kepsek SMA Duri

Wednesday 19 February 2020 | Wednesday, February 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-20T04:23:42Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Bakal Calon Bupati 2020 ini, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, sangat apresiasi dan berterima kasih, kepada sejumlah Kepala Sekolah SMA Duri, yang ikut mendorong Pemerintah Bengkalis, untuk pengadaan tanah, dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan Duri, pada hari Rabu, 19/02/20, di Surya Hotel.

Kepala Sekolah SMAN - 7 Duri, Akmal dan Kepsek SMAN 10 Duri, HM, mendapatkan kesempatan untuk mengusulkan segala prioritas, kebutuhan bagi Pendidikan, kedua Kepala Sekolah tersebut, saling bergantian mengajukan usulannya, pada Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan, walaupun berbeda gaya dan bahasa, namun satu tujuannya, untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pengadaan tanah, lahan tapak untuk pembangunan lokal gedung baru SMA Duri.

Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi mengatakan, kita bersama dengan sejumlah Kepala Sekolah di tingkat SMA Duri ini, sejak dari beberapa tahun yang lalu juga, sudah berjuang untuk pengadaan tanah, tapak Pembangunan lokal baru bagi sekolah SMA, demi kepentingan Dunia Pendidikan dan menghindari konflik, antara orang tua Siswa dengan pihak Sekolah, dalam hal ini Panitia PPDB, namun bahkan sampai hari ini, Pemerintah Daerah Bengkalis belum merestuinya hal ini, bahkan kita semua sadar, baik Pemerintah maupun Masyarakat Duri, setiap tahunnya kita di hadapkan dengan persoalan PPDB di tingkat SMA Kota Duri ini.

Persoalan pendidikan adalah, perkara hal yang mutlak, yang harus kita perhatikan bersama, Undang-undang juga mewajibkan, bagi Pemerintah dan Masyarakat, untuk memperjuangkan Dunia Pendidikan bagi Generasi masa depan Bangsa ini, harapannya melalui kegiatan Musrenbang pada tahun ini, hendak bisa terwujudkan dan terlaksana anggaran Kabupaten Bengkalis untuk pengadaan tanah, tapak pembangunan sekolah baru, bagi SMA Duri ini dan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.**(Mir)







×
Berita Terbaru Update