-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diinisiasi Kades, Warga Desa Palung Raya Goro Bersihkan dan Buat Pagar SMPN 9

Sunday 2 February 2020 | Sunday, February 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-02T14:14:22Z

KAMPAR - Dibawah Kepemimpinan Afriyanto, Desa Palung Raya kecamatan Tambang kabupaten Kampar terus berbenah dan semakin maju dari tahun ke tahunnya.

Berkat kepiawaian Afriyanto memimpin desa Palung Raya, warga masyarakat semakin kompak dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah desa didalam memajukan desa Palung Raya.

Seperti halnya hari ini, Minggu (2/2/20) dengan diinisiasi oleh Kepala Desa Palung Raya Afriyanto, puluhan masyarakat desa Palung Raya bersama pemerintah desa dan pihak sekolah melakukan gotong royong (Goro, Red) membersihkan dan membuat Pagar seadanya (pagar bambu, red) SMPN 9 Desa Palung Raya kecamatan Tambang.

Kepala Desa Palung Raya, Afriyanto kepada awak media menyampaikan bahwa masyarakat desanya selalu bersinergi dan berperan aktif didalam mensukseskan setiap program pemerintah desa.

"Alhamdulillah semangat masyarakat untuk bersama-sama membangun desa palung Raya patut diapresiasi," ungkapnya

Dikatakan Afriyanto, jika tidak ada halangan, tahun ini (2020, Red) SMPN 9 Desa Palung Raya pembangunan pagar sekolah telah disetujui dan diakomodir oleh Pemkab Kampar melalui Dinas Dikpora Kampar.

"Sembari menunggu pembangunan pagar dari Pemkab Kampar tersebut, maka kami berinisiatif untuk membuat pagar seadanya terlebih dahulu, hal ini dilakukan agar jelas batas-batas tanah SMPN 9 dengan Sekolah Dasar (SD, Red ) dan tanah desa, jadi nanti ketika Pemkab Kampar telah mengucurkan anggaran Pembangunan Pagar SMPN 9 tersebut jelas dimana posisi pagar yang hendak dibangun," terangnya.

Ditambahkan Afriyanto, bahwa kedepannya diharapkan semangat gotong royong masyarakat desa Palung Raya terus meningkat untuk mewujudkan desa Palung Raya yang maju dan sejahtera.

"Dengan semangat gotong royong, tentunya visi kita mewujudkan desa Palung Raya yang maju dan sejahtera akan dapat kita wujudkan," imbuhnya.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update