-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Bersama Forkopimda Tinjau Kebakaran Lahan di Kawasan Satnum Bangkinang

Wednesday 26 February 2020 | Wednesday, February 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:33:48Z

Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto bersama Ketua DPRD Kampar M. Faisal, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin dan Kajari Kampar Suhendri serta Kasatpol PP Nurbit meninjau lokasi kebakaran lahan di kawasan Stanum Kwcamatan Bangkinang Kota, Rabu (26/2)

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut, memuji Tim Gabungan yang telah bekerja keras dan dengan cepat melakukan pemadaman sehingga kebakaran lahan ini tidak meluas.
“Kita bisa lihat disekitar lokasi kebakaran ini dipenuhi semak belukar yang cukup luas, untung petugas sigap dan api cepat dipadamkan”, ungkap Bupati.


Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembakaran lahan ini, kita juga akan periksa pemilik lahan terkait kebakaran lahan ini dan apabila terbukti akan kita proses para pelakunya, ujar Kapolres.

Personel Polsek Bangkinang Kota juga telah memasang police line di sekeliling lokasi lahan bekas terbakar ini, disamping itu Kapolres Kampar juga Perintahkan Kapolsek untuk memasang plang pemberitahuan bahwa lahan ini dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Laporan : Nefrizal Pili
Sumber : Kahumas Setda Kampar







×
Berita Terbaru Update