-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

6 Tahun Pimpin Kapolsek Singingi, AKP Supriyanto B Burhanuddin Kini Digantikan AKP Asdisyah Mursyid SH

Friday 28 February 2020 | Friday, February 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:22:58Z


Kuansing, (Redaksiriau.com) - Henky Poerwanto SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kasat intelkam dan Kapolsek Polres Kuantan Singingi di gedung serbaguna Polres Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (29/02/20).

Pelaksanaan sertijab ini dilaksanakan dengan suasana yang kondusif dan di hadiri oleh Kapolres Kuantan Singingi, kapolsek jajaran Polres Kuansing, seluruh personil Kuansing dan ibu Bhayangkari.

Diantaranya AKP Supriyanto B Burhanuddin yang awal di Kapolsek Singingi digantikan oleh AKP Asdisyah Mursyid SH, selanjutnya Dr R Kosmos Parmulais SH MH Intelkam diganti oleh Riand Samudro SIK Msi.

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kuantan Singingi dan penandatangan serah terima jabatan dari Kapolsek Singingi yang baru kepada kapolsek  yang lama serta intelkam yang baru kepada yang lama terakhir dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Riand Samudro SIK Msi mengatakan terkait serah terima jabatan kasat Intelkam, kami akan berupaya  meneruskan program dan kegiatan Polres Kuansing yang sudah baik dan sinergis dalam menciptakan stabilitas dan Harkamtibmas di wilayah hukum  Polres Kuansing.

Berdasarkan data kerawanan yang kami terima pastinya kami juga akan fokuskan pada Kegiatan pesta demokrasi Pilkada 2020 yang diselenggarakan di kabupaten Kuantan Singingi, ujar Kasat Intelkam yang ramah dan tampan ini.

Selanjutnya Kasat Intelkam yang berusia 27 tahun menyampaikan Intinya saya insya Allah akan berusaha cepat adaptasi dengan lingkungan yang baru, tutupnya.**
×
Berita Terbaru Update