-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

32 Club Sepak Bola, Ikuti Open Turnamen Pemuda Dusun III Nusa Jaya

Sunday 16 February 2020 | Sunday, February 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-16T13:28:18Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - Sebanyak 32 Club tim sepak bola mini di wilayah Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar - Riau, mengikuti open turnamen satu (I) sepak bola Pemuda Cup Desa Pulau Jambu.

Open Turnamen Satu (1) Pemuda Desa Pulau Jambu dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Dusun III Nusa Jaya, Desa Pulau Jambu dalam rangka HUT Pemuda Dusun III Nusa Jaya.

Ketua Panitia Acara Turnamen Club Muhammad Ridho saat membuka acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para club atau peserta yang sudah mau berpratisipasi dalam kegiatan ini.

" Terimakasih kepada seluruh peserta, semoga acara ini dapat berjalan sesuai yang diinginkan"ujarnya.

Muhammad Ridho juga berharap agar nantinya kegiatan ini berjalan sukses dari awal sampai akhir.

" Kita berharap kegiatan ini sukses dari awal hingga Akhir, dan kepada panitia kami meminta agar menkedepankan jiwa Sportifitas sehingga kesuksesan acara dapat berjalan dengan baik"tutur Ridho.

Ketua BPD Desa Pulau Jambu Ahmad Yani dikesempatan yang sama mengatakan," dengan kegiatan Open Turnamen ini mudahan - mudahan menjadi pemacu semangat dan juga menjadi ruang terbuka untuk menampilkan kopetensi para pecinta sepak bola. Dan mudahan ini awal untuk turnamen - turnamen yang lebih besar selanjunya.

Masih kata Ketua BPD bahwa kita berada di tingkat Desa untuk itu dengan keterbasan baik dari segi Prasana kami mohon untuk dimakalumi, dan kepada panitia turnamen ini  agar menjaga ketertiban sehingga acara ini bisa berjalan sesuai yang kita inginkan,"ucapnya.

Terpantau dilapangan acara Open Turnamen Club Pemuda Dusun III Nusa Jaya secara resmi dibuka oleh  Kepala Dusun III Nusa Jaya Yurjalis,****(M. Yusuf Catuok)
×
Berita Terbaru Update