-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kominfo PROJO Riau dan Keputusan Bijak PT. KTBM Diapresiasi

Tuesday 14 January 2020 | Tuesday, January 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-14T16:06:31Z
Tampak Kabid Kominfo PROJO Riau berdialog dengan Kepala Desa Bandur Picak dan Menejer PT. KTBM usai musyawarah

KAMPAR - Turut hadiri dan saksikan musyawarah antara masyarakat desa Bandur Picak dengan PT. KTBM (Karya Tama Bakti Mulia) dan Koperasi Sawit Sriwijaya, yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Bandur Picak kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa (14/1/20), Kominfo PROJO (Pro Jokowi) Riau dan Kabupaten Kampar diapresiasi.

Kepala Desa Bandur Picak, Thamsil menyampaikan apresiasinya kepada Kominfo PROJO Riau dan kabupaten Kampar yang turut menyaksikan langsung musyawarah ini.

"Dengan hadirnya Kominfo PROJO Riau dan Kabupaten Kampar dalam musyawarah ini, tentunya suatu kebanggaan tersendiri buat kami pemerintah desa dan masyarakat desa Bandur Picak terhadap perhatian Kominfo PROJO kepada desa kami," ungkapnya.

Ditambahkan Thamsil, hal ini juga tentunya membuktikan bahwa PROJO benar-benar hadir ditengah-tengah masyarakat hingga ke pelosok desa.

Sementara itu, Kabid Kominfo PROJO Riau Canggih Trigunawan Hakim mengatakan, sesuai dengan semboyan PROJO yakni Setia Digaris Rakyat, tentunya sudah menjadi tugasnya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Canggih Trigunawan Hakim Juga menyampaikan apresiasinya terhadap keputusan bijak dari perusahaan (PT. KTBM, Red) yang bersedia memenuhi semua tuntutan masyarakat desa Bandur Picak.

"Tentunya hal ini membuktikan bahwa PT. KTBM tidak semata-mata mencari keuntungan, namun juga memperhatikan dan mengakomodir semua permohonan masyarakat, dengan keputusan yang bijak dari PT. KTBM tentunya menujukkan bahwa PT. KTBM pro rakyat dan turut serta berpartisipasi mengangkat perekonomian masyarakat," ujarnya.

Terakhir canggih juga menekankan, agar segala kesepakatan dalam musyawarah benar-benar dilaksanakan dengan secepatnya.

"Saya berharap pihak perusahaan dapat secepatnya merealisasikan semua kesepakatan dari musyawarah ini," imbuhnya.

Penulis : Red
×
Berita Terbaru Update