-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mentoring Pekanan Pekanbaru Berdaya Hadirkan Bayu Fernando Owner Rumah Jamur Nando

Saturday 18 January 2020 | Saturday, January 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-19T07:20:45Z
Pekanbaru (RedaksiRiau.com) - Mentoring pekanan kedua di tahun 2020 oleh Komunitas Pekanbaru Berdaya kali ini menghadirkan Bayu Fernando, seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang yang sangat unik, yaitu budidaya jamur dan wisata edukasi.

Mentoring ini dilaksanakan pada Minggu (19/01/2020) di aula Rumah Dinas Wakil Walikota Pekanbaru Jalan Ronggowarsito Kota Pekanbaru.

Mentoring yang diikuti oleh 40 peserta yang berlatar belakang pelaku usaha mikro kecil dan menengah ini berlangsung dengan santai namun tetap syarat ilmu untuk memacu para pelaku UMKM agar tetap konsisten dalam menjadi pengusaha yang kreatif dan inovatif.

"Teruslah lakukan hal sekreatif mungkin dan jangan lupa berdoa. Bila mempunyai ide, segera lakukan dalam bentuk tindakan yang nyata, hindari menunda", jelas owner Rumah Jamur Nando yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Ujung Pekanbaru.

Para pesertapun begitu antusias menyimak dan berinteraksi dengan pemuda pengusaha bertaraf nasional dan memiliki segudang prestasi di dunia wirausaha.

Saat dikonfirmasi Redaksi Riau mengenai alasan mengapa mau berbagi pengalaman kepada para pelaku UMKM di Komunitas Pekanbaru Berdaya, Bayu Fernando menjelaskan, "Saya tidak ingin memikirkan seberapa banyak feed back yang saya dapatkan. Semakin banyak kita berbagi, maka Allah akan memberi lebih kepada kita".

Untuk informasi, Komunitas Pekanbaru Berdaya adalah kumpulan para pelaku wirausaha di Pekanbaru yang berjejaring dan bertumbuh melalui berbagai mentoring rutin dengan mendatangkan narasumber yang berpengalaman dalam mengelola sebuah usaha.

Di bawah kepemimpinan Bapak Muhammad Sabarudi founder Organic Fried Chicken (On Chicken), yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru, Komunitas Pekanbaru Berdaya diharapkan dapat menularkan energi positif untuk menjadi pengusaha yang memiliki value dan sukses serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar. (Mira)







×
Berita Terbaru Update