-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Mubes FWL Kampar, Muhammad Faisal ST : Melalui FWL Bisa Menjadi Langka Tingkatkan Kinerja Wartawan

Monday 27 January 2020 | Monday, January 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-28T02:36:18Z

Bangkinang, (Redaksiriau.com) – Ratusan Wartawan Kampar yang tergabung dari berbagai media baik Media Cetak, Online, Radio dan Televisi pada Senin (27/1/2020) melaksanakan Musyawarah Besar Pembentukan Forum Wartawan Legislatif (MUBES FWL) Kabupaten Kampar digedung DPRD Kampar.

Dalam musyawarah tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal dan dihadiri oleh Ketua Panitia Mubes FWL, Rusdiyanto, M.IKom, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani, SE, Ketua FPII Korwil Kampar Asril, Ketua GWI Kampar, Robinson Tambunan, Ketua FWK, Abu Bakar BN, Ketua IWO Kampar, Sudirman,  dan Puluhan Jurnalis yang bertugas di Wilayah Kabupaten Kampar.

Muhammad Faisal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada dirinya untuk membuka acara Mubes dan kedepannya diaharapkan melalui forum ini bisa menjadi langkah yang baik untuk meningkatkan kinerja kawan-kawan Wartawan dan anggota DPRD Kampar, serta bisa menjadi contoh bagi OPD untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Kampar kedepannya,"ujarnya.

Masih kata Ketua DPRD Kampar bahwa Rencana untuk membentuk forum ini memang sudah lama disampaikan oleh rekan - rekan wartawan.

"  kawan-kawan wartawan sudah lama menyampaikan persoalan ini kepada saya,  Insya Allah hari ini keinginan kawan-kawan untuk membentuk FWL bisa terwujud,” harap Faisal.

Lebih lanjut Faisal berharap dengan terbentuknya Forum Wartawan Legislatif (FWL), seluruh informasi kegiatan DPRD akan terpublikasi dengan baik. Selain itu, Faisal juga menilai forum ini akan meningkatkan kesejahteraan para jurnalis kedepannya,"tutupnya.
×
Berita Terbaru Update