-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Batalyon ke - 61, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Gelar Acara Syukuran di Perbatasan

Sunday 26 January 2020 | Sunday, January 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-27T06:42:06Z


Miomaffo Barat, (Redaksiriau.com) - Memperingati HUT yang ke -61, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, menggelar acara syukuran bersama masyarakat perbatasan di Mako Satgas yang terletak di Desa Eban Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Senin (27/01/2020).

Acara syukuran kali ini dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan, sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan juga sebagai salah satu renungan dan evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah kita laksanakan selama ini.

Dalam kegiatan syukuran ini
dimulai denga sholat bersama, membaca yasin, pemotongan tumpeng dan makan bersama serta membagikan bingkisan kepada masyarakat.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, bahwa acara syukuran ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunianya, serta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, hingga hari ini Batalyon Infanteri 132/BS genap berusia 61 tahun.

Semoga di HUT yang ke - 61 ini,  semakin profesional, solid dan dicintai oleh rakyat, dan juga saya berpesan kepada seluruh prajurit, agar di setiap melaksanakan tugas, selalu pantang menyerah, selalu gembira dalam melaksanakan tugas dan tetap semangat, maka kita harus selalu mampu untuk meningkatkan profesionalisme dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu, salah satu kepala adat Bapak Januarioneti (64) mangucapkan terima kasih telah mengadakan acara syukuran seperti ini, semoga di HUT yang ke - 61 ini, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjadi kebanggan rakyat, dimana TNI selalu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dimanapun dan kapanpun yang selalu siap membantu.'' ucapnya..







×
Berita Terbaru Update