-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Herbal Terbaik Temuan Ilmuwan Riau

Saturday 4 January 2020 | Saturday, January 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-04T10:36:42Z

PEKANBARU (RedaksiRiau.com) - DR. Nurmawati bt. Syakroni Apt. Ph.D adalah dosen yang mengajar di Universitas Islam Riau sejak lulus dari Universitas Gajah Mada pada 1983. Kemudian dibawa oleh konsulat Malaysia untuk mengambil master dan Ph.D di Malaysia.

Bermula tahun 1996 di Malaysia, DR. Nurmawati bt. Syakroni Apt. Ph.D melakukan penelitian khasiat herbal yang diperuntukan kalangan sendiri, yaitu kampus tempatnya mengajar atas permintaaan banyak pihak, maka dikeluarkan obat herbal alami yang berguna untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Kemudian beliau mendirikan klinik di Malaysia.

Dr. Nurmawati bt. Syakroni Apt. Ph.D telah menghasilkan 83 jenis ramuan herbal yang diramu dari 125 jenis tumbuhan herbal alami. Setiap ramuan memiliki khasiat khusus sepertu untuk susut perut, menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula dalam darah, memecah batu ginjal, asam urat, hepatitis B, prostat, melancarkan haid, asma, sinusitis, kesuburan, menurunkan tekanan darah tinggi, kekuatan pria, impotensi, kanker, jista, jantung, psoriasis, hernia, penyakit kulit, dan berbagai penyakit lainnya. Ramuan itupun kini tersedia untuk memenuhi kebutuhan suatu rumah sakit di Malaysia. Saat ini di Indonesia juga tidak kalah antusiasnya untuk memilih ramuan herbal dari beliau.

Juga diproduksi herbal untuk mengobati penyakit kronis menular yang disebabkan virus dan bakteri. Sudah terbukti menyembuhkan dari 8 orang pasien yang melalukan pengobatan herbal bersama DR. Nurmawati bt.Syakroni Apt. Ph.D. Herbal akan berkhasiat bila dikonsumsi dengan disertai pola hidup sehat. Serta dibarengi dengan mengkonsumsi VCO atau biasa dikenal minyak kelapa murni.

Saat ditemui di Kawasan Wisata Halal Bangkit Pengusaha Muslim di Kawasan Masjid Agung An nur Pekanbaru, beliau menuturkan kepada RedaksiRiau, "Ke depan, kita akan bangun pabrik herbal dengan memperdayakan sumber daya manusia dan petani di Riau kemudian akan kita eksport ke luar negeri."

Bagi warga Pekanbaru yang ingin berkonsultasi dengan beliau bisa datang ke Pengobatan Holistik Herbal An-Nabat di Jalan Garuda Sakti Km.7,5 masuk dari Jalan Kijang Putih. Gg. Herbal Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau. Narahubung As'Ad Tambusai 081372175729.(Mira)
×
Berita Terbaru Update