-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Libur Tahunan, Kebun Binatang Kasang Kulim Diserbu Pengunjung

Tuesday 31 December 2019 | Tuesday, December 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-01T12:46:43Z


Siak Hulu, (Redaksiriau.com) - Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru 2020, Kebun Binatang Kasang Kulim yang beralamat di Jalan Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar -Riau, diserbu pengunjung Rabu (1/1/2020).

Terlihat pengunjung asik berfoto ria didepan kandang hewan, bahkan antria  diloket karcis sebelum memasuki arena juga cukup membludak.
Selain itu juga terlihat petugas mengatur lalu lintas kendaraan di sepanjang jalan arah memasuki Kebun Binatang Kasang Kulim. Tak hanya pengunjung, dilokasi juga dipenuhi oleh Puluhan pedagang yang menjajakan minuman dan makanan hingga tikar di lokasi tersebut.

Ditambah lagi wahana permainan anak - anak yang ikut meramaikan liburan di Kebun Binatang Kasang Kulim.

Salah satu Warga Helvizon kepada media mengatakan," kita sengaja datang kesini dalam rangka liburan Tahun baru 2020'"ujarnya.

Ditempat yang sama juga dikatakan oleh Roza bersama beberapa keluarga yang ikut berlibur, bahwa libur ke kebun binatang juga mengajarkan kepada anak - anak tentang pentingnya menjaga lingkungan baik Flora dan Founa nya, dan juga bak kata orang Alam Takambang menjadi Guru,"tutup Roza.***(Asril).







×
Berita Terbaru Update