-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perenang Asal Kampar Bertekad Raih Emas Pada Lomba PEPARPENAS IX 2019 Jakarta

Sunday 10 November 2019 | Sunday, November 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-10T15:44:54Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - Atlet renang utusan Provinsi Riau, Muhammad Febri tampil di Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (PEPARPENAS) IX 2019 di Jakarta.

Atlit yang berasal dari Kabupaten Kampar -Riau, beralamat Dusun III Pasar Kampar Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar- Riau ini membawa nama Riau unjuk kebolehan Cabor Renang 50 M gaya Punggung di kolom renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojdonegiro Kuningan Jakarta Selatan Minggu (10/11/2019).

Muhammad Febri di cabang renang meraih perunggu. Febri panggilan sehari - hari mengaku dirinya bertekad bisa meraih mendali emas di PEPARPENAS ini.

" Saya bertekad raih Emas pada PEPARPENAS ini, mudah - mudahan ini tercapai"ujarnya anak pasangan dari Bapak Khairam (Alm) dan Ibu Yusnimar Sabtu (9/11/2019).

Untuk tampil di event skala Nasional memang diakui oleh pelajar di Sekolah SLB di Bangkinang ini tentu menjadi tantangan tersendiri baginya dan menjadi motivasi baginya untuk menjadi yang terbaik di nomor lomba yang diikutinya.

" Ini merupakan tantangan, dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi"akui Febri.

Sementara itu salah satu keluarga Febri Mesra Wahyuni saat diwawancara oleh awak media ini mengatakan," Pastinya ada beban dipundak, karena tidak semua atlit yang bisa berangkat mewakili Riau, saya berharap mental dan kemauan Febri harus lebih giat lagi, dan mudahan bisa meraih mendali emas, kalau perunggu Insya Allah sudah ditangan kalau bisa emas juga ditangan kita,"harapanya.

Penulis : Redi Yusmar








×
Berita Terbaru Update