-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kandis "Ngopi Bareng "Dengan Ketua Forum Wartawan Kandis Siak

Friday 11 October 2019 | Friday, October 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-11T16:27:36Z

Kandis-Redaksiriau.com
Kapolsek Kandis ngopi bareng bersama Ketua Forum Wartawan Kandis Siak (F.W.K.S) guna meningkatkan sinergitas di antara Kepolisian dengan Wartawan

Acara ngopi bareng tersebut digelar di rumah makan solusi km 72 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak depan Kantor Polsek Kandis,Jumat,pagi 11/10/2019

Turut serta pada ngopi bareng Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH,Panit Intelkam Ipda Stedi Akhda,Panit Humas Aiptu Ramses Wilnan,Anggota Intelkam Novriandy,Ketua F.W.K.S James Tampubolon,Sekjen F.W.K.S.Hendi Wijaya.

"Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Polsek Kandis dengan Wartawan sebab, Wartawan itu mitra Polri," kata Kapolsek

Kapolsek jelaskan bahwa jajarannya terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan membangun silaturrahmi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk Wartawan.

Kapolsek menilai peranan Wartawan sangat penting tidak terlepas dari penyampaikan berita dan informasi yang benar dan akurat, bukan berita bohong atau hoaks," ucapnya.

Dengan acara ngopi bareng tersebut, Kapolsek Kandis berharap akan terbangunnya komunikasi yang baik dengan insan pers dan saling bertukar pikiran guna meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Wartawan.

"Wartawan itu adalah terdepan dalam upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi Kode Etik kewartawanan dan Undang-undang Pers,teruslah bekerja secara profesional, cek dan ricek informasi sebelum disiarkan kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kandis agar tetap kondusif.

Pada kesempatan yang sama, Ketua F.W.K.S James Tampubolon mengapresiasi acara ngopi bareng yang digelar oleh Kapolsek Kandis

Kami dari F.W.K.S yang berdomisili di Kecamatan Kandis berkomitmen untuk terus membangun sinergitas dengan pihak Kepolisian Kandis dengan tidak mengenyampingkan peranan pers yang profesional menyampaikan informasi yang benar, akurat dan berimbang, sesuai dengan kode etik jurnalistik," tegasnya.

Acara ngopi bareng berlangsung santai, penuh keakraban dan canda tawa dan ditutup dengan foto bersama.








×
Berita Terbaru Update