-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Derita Penyakit, Kades Ashri Amali Akhirnya Meninggal Dunia

Saturday 26 October 2019 | Saturday, October 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-27T02:41:57Z

Kampar, (cMczone.com) - Suasana duka menyelimuti warga Desa Simpang Petai Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar-Riau. Kades Simpang Petai tersebut meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya, Minggu (27/10/2019) sekira Pukul 08.15 WIB.

Meninggalnya Kades Ashari Amali menuai simpati dan duka cita mendalam. Bukan saja bagi keluarga besar almarhum dan warga yang ditinggalkannya, tapi juga sejumlah pejabat Desa yang dilihat dari ucapan bela sungkawa di media sosial.

Kerabat Ashari Amali, Jahori mengatakan, Innnalilahi Waiina Ilaihi Rojiun , telah meninngal saudara kami Kepala Desa Simpang Petai Ashari Amali Sekitar Pukul 08.15 WIB dirumah sakit Ibnu Sina Pekanbaru semoga Beliau diterima disisiNYA,"tulisnya di pesan WhatsApp.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu masyarakat Desa Simpang Petai kepada media ini menyampaikan , saya turut berduka cita sedalam - dalamnya atas kepergian Kepala Desa kami, mudahan amal ibadahnya semasa hidup diterima sang Kholik.

" Warga Desa Simpang Petai berduka, saat ini, jenazah Pak Kades sedang disemayamkan dirumah duka. Direncanakan nanti akan dimakamkan di pekuburan Umum"ujarnya.

×
Berita Terbaru Update