-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prihatin"Kepada Masyarakat PT.Teguh Karsa Wana Lestari II Bagikan Masker

Friday 20 September 2019 | Friday, September 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-21T05:02:08Z

Kandis-Redaksiriau.com

Kabut asap yang terus melanda wilayah Kecamatan Kandis dan sekitarnya sehingga menarik perhatian serta keperdulian dari manajement pabrik kelapa sawit yaitu PT.Teguh Karsa Wana lestari II yang terletak di Rt 05/Rk 01 Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Menurut PT.Teguh Karsa Wana Lestari II melalui Manager Nelson Habeahan menjelaskan," Melihat kondisi saat ini diwilayah Kecamatan Kandis dan Kampung,sedang dilanda bencana kabut asap sehingga susah untuk mendapatkan udara bersih oleh sebab itu kami pihak dari Karyawan bersama Humas Pak Januar Perusahaan PT.Teguh Karsa Wana Lestari II dan Penghulu Kampung Belutu Pak Da'mi,Bapekam,Krani serta masyarakat lainnya turun kejalan membagikan ribuan masker untuk masyarakat Kampung,"kata Manager kepada media ini Sabtu,21/09/2019.

Manager Nelson Habeahan katakan lagi,"Pembagian masker sebanyak 1500 helai sudah kita berikan pada masyarakat dan pembagian masker tersebut merupakan
bentuk dari kepedulian dan rasa Prihatin PT. Teguh Karsa Wana Lestari II Kandis terhadap masyarakat atas dampak kabut asap yang masih melanda wilayah Kecamatan Kandis dan Kampung-Kampung pada kegiatan pembagian masker dipusatkan jalan tepatnya disimpang kaleng Kampung Belutu,"terangnya.

Turut serta dalam pembagikan 1500 masker tersebut Manager PT.TKWL-II Kandis Nelson Habeahan,Penghulu Kampung Belutu Da'mi,Bapekam diwakili Latif Ginting,Kerani Kampung Belutu Hendra Zulkarnaen,Kadus Garut Syamsuar,Kadus Gajah Selamat masyarakat dan Karyawan serta HUMAS PT.TKWL-II Kandis Januar.

hendi wijaya







×
Berita Terbaru Update