-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Keselamatan Pengendara Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH, Beri Himbauan

Monday 30 September 2019 | Monday, September 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-30T13:38:37Z

Kandis, (Redaksiriau.com) - Keperdulian Upika Kecamatan Kandis tentang keselamatan dengan masyarakat pengemudi kendaraan berat dan pengemudi kendaraan kecil keterlihat nyata terkait dengan terjadinya longsor dibadan jalan lintas pekan baru duri km 70 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Maka Kapolsek Kandis Kandis Kompol Indra Rusdi SH didampingi Waka Polsek Kandis Iptu Yani Marjoni SH,bersama personil Polsek Kandis melakukan pengaturan lalu lintas buka tutup dilokasi terjadinya longsor tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH  menghimbau," Kepada seluruh masyarakat pengemudi kendaraan kecil dan pengemudi kendaraan berat yang melintasi jalan lintas pekan baru duri km 70 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak diminta untuk berhati hati, sebab telah terjadi longsor dibadan jalan tersebut tepatnya didepan rumah makan Tuah Sakato di Kecamatan Kandis,badan jalan sekira 30 Meter longsor yang terjadi pada Sabtu 29/9/19 lalu sekitar pukul 15.00 wib.

Kopolsek Kandis katakan,"Bahwa akibat dari longsor tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas lebih kurang dua kilometer dan pihaknya langsung membuat spanduk.

Kami dari Polsek Kandis telah membuat spanduk dengan tulisan hati hati ada jalan longsor dan kendaraan bermuatan berat di larang lewat di karenakan badan jalan longsor serta menghimbau kepada pengemudi kendaraan yang kecil agar melintasi melalui Simpang belutu jalan Caltex,"jelas Kapolsek

Sedangkan lokasi longsor sudah di tinjau oleh Bupati Siak Drs H, Alfedri dan camat Kandis H Irwan Kurniawan ,S,sos,MM. Beserta Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya SH .SIK .IK. Kasad Intel Polres Siak AKP Efrinoka S.IK, kasad Reskrim AKP M.Faizal Ramzani SH.S.IK. dan Kasad Lantas AKP Birgita Atvina W SH.S.IK, tiba di lokasi longsor melakukan peninjauan secara bersama sama.

selanjutnya melakukan pertemuan dengan pihak dinas PU Provinsi dan PU Kabupaten dan Perwakilan PU Nasional juga dengan Kapolres, menghimbau agar mempersiapkan mobil derek di lokasi longsor agar PU Provinsi, PU Kabupaten maupun PU Nasional melakukan koordinasi dengan dinas perhubungan Provinsi Riau agar kendaraan yang muatan berat di kurangi serta kendaraan tersebut di ahlikan dari jalan alternatif yang ada di Dumai, dan perbaikan jalan longsor akan secepatnya di perbaiki. karena pertemuan rapat dengan dinas terkait sudah di lakukan sedangkan mengenai perbaikan jalan longsor akan secepatnya diadakan perbaikkan,"ujar Kapolsek.

Penulis : Hendi wijaya
×
Berita Terbaru Update