-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantap, Prihatin Kabut Asap, Ikatan Alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998 Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Tuesday 17 September 2019 | Tuesday, September 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-18T03:28:17Z


Kampar, (Redaksiriau.com)  -Peduli dengan makin pekatnya kabut asap di Kabupaten Kampar dan meningkatnya penderita ISPA, Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (2) Kampar yang sekarang SMAN 1 Kampar  bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Pembagian masker dilakukan di Jalan Raya Bangkinang - Pekanbaru tepatnya didepan SMAN 1 Kampar.

"Kita bagi-bagi masker kepada pengguna jalan, mudah-mudahan bermanfaat apalagi kabut asap juga mengganggu kesehatan,” kata Mardi Oktoyudi S.Pdi Alumni SMAN 2 Kampar kepada media Rabu (18/9/2019).

Mardi Oktoyudi S.Pdi juga mengatakan," bahwa sumber dana pembagian masker ini bersumber dari kawan - kawan alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998. Kegiatan ini spontan saja kita laksanakan karena ada dana kas dan juga dampak kabut asap maka kami berkeinginan peduli dan berpratisipasi membantu masyarakat melalui pembagian masker,"ujarnya.

Kemudian kita juga sangat berharap kabut asap ini cepat berlau karena sangat merugikan disamping dampak kesehatan dampak ke dunia pendidikan karena sudah berapa lama siswa libur sekolah,"tutur Mardi.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Safrizal kepada media menyampaikam ucapan terimakasih terhadap sumbangsih Alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998.

" Terimakasih atas sumbangsih para Alumni, mudahan ini bermamfaat dan dijadikan contoh oleh generasi selanjutnya" tutupnya.







×
Berita Terbaru Update