-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis Tzu Chi Perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal Terlaksana Sukses

Saturday 14 September 2019 | Saturday, September 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-14T10:04:25Z

Kandis-Redaksiriau.com.

Tim relawan Yayasan Buddha Tzu Chi yang terdiri dari RC,PC dan Manager berserta Staff PT. Ivo Mas Tunggal hadir di Kantor Lurah Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dalam acara Bakti Sosial pengobatan umum gratis untuk penanganan dampak kabut asap,Sabtu, 14/09/2019.

Bakti Sosial pengobatan umum gratis untuk penanganan dampak kabut asap  Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT.Ivo Mas Tunggal juga berkerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kandis kali ini dilaksanakan di Kantor Lurah Telaga Sam-Sam.

Pada Bakti sosial pelayanan kesehatan untuk penanganan dampak kabut asap yang berkerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kandis diselingi dengan pembagian masker kepada masnyarakat dikecamatan kandis yang dilakukan oleh RC, Septianus Harianja, PC,Anas Barus,serta sejumlah Manager,Humas PT.Ivo Mas Tunggal H.Ali, Kanit Lantas Iptu Enda Sopandi,bersama jajarannya,Kasi.Kesos Lasma Rotua Ritonga,Ketua Pujakesuma Sujatno Kribo dan Babinsa Kelurahan Simpang Belutu Peltu Ap.Pakpahan.

Pada kesempatan itu selaku ketua Panitia Andika Sinuaji jelaskan, "hari ini Kami dari Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT. Ivo Mas Tunggal yang terdiri dari RC,PC,Manager dan Staff bersama tujuh orang Dokter serta tenaga medis untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat Kecamatan Kandis yaitu 3 Kelurahan dan 8 Kampung kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat Kecamatan Kandis dan sekitarnya yang mana pada sepekan ini di Kecamatan Kandis dilanda kabut asap.

Sebenarnya kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda dan komitmen Perusahaan dilaksanakan  setiap tahunnya,namun dikarenakan kabut asap
maka bakti sosial pelayanan penanganan dari dampak kabut asap dilaksanakan pada hari ini untuk mengatisipasi penyakit dari bahaya kabut asap,"terangnya.

RC,Septianus Harianja juga tambahkan," untuk tim medis Perusahaan PT.Ivo Mas Tunggal menyediakan Dokter 6 org dan perawat 8 org sedangkan relawan ada 50 orang, pada Bakti Sosial pengobatan umum gratis yang di targetkan 400 orang dari 3 Kelurahan 8 Kampung dan masyarakat yang telah menerima pelayanan kesehatan sebanyak 347 orang dan mengenai masker sudah kita bagikan untuk masyarakat yang pengendara sepeda motor dan pengendara mobil juga pejalan kaki disamping itu kepada pihak sekolah masker juga sudah kita berikan sebanyak 5000 masker ,"ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Lurah Telaga Sam-Sam Darwis,S.Sos juga mengatakan,"Bahwa program bakti sosial pelayanan kesehatan yang terlaksana adalah suatu program yang mulia dan harus dibanggakan oleh masyarakat Kandis, sebab masih ada Perusahaan yang sangat peduli pada warga masyarakat Kandis.

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan gratis juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat hingga ribuan masker untuk mengantisipasi dan mengurangi udara kotor kabut asap yang terjadi saat ini selaku Lurah Telaga Sam-Sam Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan PT.Ivo Mas Tunggal yang sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kandis melalui Pemerintah Kelurahan.

Sehingga acara bakti sosial pelayanan kesehatan untuk penanganan dari dampak kabut asap berjalan dengan lancar dan damai,"tutupnya.


Hendi Wijaya







×
Berita Terbaru Update