-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Jambret Mahasiswi, Pelajar SMK di Pekanbaru Tewas Tabrak Pohon

Tuesday 27 August 2019 | Tuesday, August 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-27T13:44:17Z

Redaksiriau.com BW (16), seorang pelaku jambret tewas tabrak pohon di Pekanbaru, Senin (16/8/2019) siang. Hal ini terjadi usai pelaku bersama rekannya JF (17), baru saja menjambret seorang mahasiswi.
Kejadian tersebut terjadi, setelah sepeda motor yang dikendarai keduanya menabrak pohon saat berupaya kabur setelah merampas handphone pengendara motor bernama Messy Wulandari (20) di Jalan Srikandi Ujung, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.
Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumban Toruan, Selasa (27/8/2019) mengatakan, kedua pelaku yang masih berstatus pelajar ini telah merencanakan aksi penjambretan. Saat bersamaan, melintas seorang mahasiswi yang mengendarai sepeda motor sendirian dan terlihat handphone terletak di dashboard depan sepeda motor korban.
Ketika di pembelokan, tepatnya dekat jalan masuk ke Perumahan Widya Graha 3, kedua pelaku memepet korban dari sebelah kiri.
“Setelah dekat, pelaku JF kemudian mengambil handphone milik korban. Kedua pelaku lalu mencoba kabur. Kerena jalanan licin usai hujan membuat sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku tergelincir dan oleng hingga menabrak pohon yang ada di pinggir jalan,” ujar Kapolsek.
Akibat tabrakan tersebut, pelaku BW yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat. Sedangkan pelaku JF terpental ke dalam parit dan langsung diamankan oleh warga sekitar.
“Jadi dua pelaku ini mau kabur usai menjambret. Karena jalan licin mau nyalip mobil, akhirnya kedua pelaku tergelincir dan nabrak pohon, tidak pakai helm,” kata Juper.

Sumber kitakininews
×
Berita Terbaru Update