-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Pemilik Tidur Harta Kesayangan Raib di Gondol Maling.

Sunday 14 July 2019 | Sunday, July 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-14T13:22:46Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Aksi Pencurian didalam rumah di Kecamatan Kampar kembali terjadi. Kali ini  rumah warga Desa Pulau Sarak Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar-Riau menjadi Korban.

 Mardit (LK 30) yang merupakan karyawan swasta harus rela kehilangan barang berupa Hand Phone dengan merek Samsung Type J2 COR dan 1 buah Y1S warna putih. Menurut informasi kemalingan tersebut terjadi saat kondisi pintu rumah dalam keadaan terbuka dan kondisi korban yang sedang tidur .

Tokoh Pemuda Desa Pulau Sarak Firdaus yang mendapat kabar pencurian tersebut menghimbau agar warga masyarakat untuk hati - hati atau waspada.

“Dan berhati-hati bilamana meninggalkan rumah ataupun membuka pintu rumah untuk tidak ditinggalkan kosong, karena akan menimbulkan kerawanan dan memberi kesempatan pada pelaku Kejahatan. Apabila masyarakat menjadi korban Kejahatan ataupaun Kriminalitas lainnya agar segera melaporkan kepihak Kepolisian baik di Polsek/Polres ataupun petugas Bhabinkamtibmas dimasing-masing wilayah tugasnya. Dan bisa datang langsung atau melalui HP Petugas/Anggota Polri.” Ujarnya.

Lebih Lanjut  dikatakan oleh tokoh pemuda yang selalu ambil andil dalam setiap kegiatan di Desa Pulau Sarak ini,  agar selalu meningkatkan Sinergitas dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas dengan mengaktifkan Siskamling dan Poskamling di Desa ataupun Lingkungan masing-masing, dengan dibantu oleh para Bhabinkamtibmas ataupun Patroli dari pihak polsek atau polres daerah masing masing " pintanya.

Laporan :Redi Yusmar.

×
Berita Terbaru Update