-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bung BG Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ichsan Yasin Limpo

Tuesday 30 July 2019 | Tuesday, July 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-30T11:34:19Z

Makassar, (Redaksiriau.com) -Innalillahi waiina ilaihi rajiun. Mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dikabarkan meninggal dunia pada usia 58 tahun di Tokyo, Jepang, Selasa (30/7/2019).

Dikutip dari tribun timur, kabar duka itu dibenarkan oleh adik kandung almarhum, Irman Yasin pukul 7:34 Wita, saat dihubungi oleh awak media di Makassar.

"Betul, beliau wafat dan menghembuskan nafas terakhir sekitar 30 menit lalu (pukul 8:00 waktu Tokyo)," kata Irman.

Menurut pantauan awak media, para kerabat, sahabat dan tokoh Sulawesi Selatan berdatangan melayat dikediaman IYL di jalan Haji Bau, Makassar untuk turut menyampaikan rasa duka.

Turut hadir salah satu tokoh politik asal Pangkep, Bahtiar Gaffar yang akrab disapa Bung BG. Ia menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepulangan kerabatnya itu.

"Saya turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kabar duka ini, semoga beliau husnul khatimah, mari kita do'akan sama-sama," Ucap Bung BG saat melayat di kediaman IYL, jalan Haji Bau Makassar.

Punggawa dikabarkan meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan medis di sana, di Juntendo University Hospital, Tokyo.

Menurut informasi, pelopor pendidikan Gratis di Indonesia itu menderita penyakit kanker paru-paru.

Sebelumnya, selama beberapa bulan, Ichsan Yasin Limpo dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. (*)
×
Berita Terbaru Update