-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manager Berserta Staff PT.Satrindo Jaya Agropalma Libo Transport Gelar Safari Ramadhan Dan Santunan Anak Yatim

Saturday 25 May 2019 | Saturday, May 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-28T06:22:28Z

Kandis-Redaksiriau.com
Manager PT.Satrindo Jaya Agropalma Libo Transport Iskandar Zulkarnain berserta Staffnya mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Inayah Libo Transport Kelurahan Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.Sabtu malam,25/05/2019.

Pada kegiatan ini diisi dengan santunan anak yatim piatu yang berasal dari anak karyawan Libo Transport dan dari sekitar Masjid An Naba' yang berjumlah 12 anak

Pada sambutan di Acara tersebut Penghulu Kampung Sam-Sam Ustad Azam Munthe menyampaikan atas nama Pemerintah Kampung  kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang tinggal di Perusahaan ini selebihnya kepada Pak Iskandar Zulkarnain yang merupakan pimpinan Perusahaan ini yang telah memberikan perhatian penuh terhadap pembangunan dan sarana Mesjid Al Inayah Libo Transport ini sehingga di harapkan jemaah dapat beribadah lebih baik lagi.

Dan pada acara malam ini adalah acara yang luar biasa kiranya Bapak Ibu jemaah yang hadir serta karyawan karyawati bersyukur sebab telah memiliki pemimpin yang peduli terhadap mesjid nya dan mementingkan orang banyak untuk kebersamaan,"syukurnya.

Pada kesempatan ini Manager PT.Satrindo Jaya Agropalma Libo Transport Iskandar Zulkarnain juga mengatakan," Tahun lalu di Masjid Al Inayah Libo Transport ini diadakan Safari Ramadhan Kecamatan Kandis tetapi Tahun ini di tiadakan karena Safari Ramadhan Kecamatan diadakan di Mesjid Kebun Libo.

Dan pada kesempatan itu Manager Libo Transport Iskandar Zulkarnain juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Kampung Sam Sam yang telah memberikan support serta dukungan untuk pembagunan mesjid Al Inayah Libo Transport ini.

Kepada adik adik anak yatim piatu kiranya dengan adanya santunan dapat berguna untuk keperluan nya terutama dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ditahun ini,"sebutnya.

Hendi wijaya







×
Berita Terbaru Update