-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis Tzu Chi Perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal Sukses Terlaksana

Saturday 20 April 2019 | Saturday, April 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-20T09:18:38Z

Kandis -Redaksiriau.com

Tim relawan Yayasan Buddha Tzu Chi yang terdiri dari Manager berserta Staff PT. Ivo Mas Tunggal hadir di Gereja GBKP Runggun Kandis Kelurahan Kandis Kota  Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dalam acara Bakti Sosial pengobatan umum gratis,Sabtu, 20/04/2019.

Bakti Sosial pengobatan umum gratis Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT.Ivo Mas Tunggal kali ini dilaksanakan di di Gereja GBKP Runggun Kandis Kelurahan Kandis Kota dan pada suasana Bakti Sosial pengobatan umum gratis masyarakat terlihat antusias  sehingga menambah semangat para Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam melayani masyarakat yang datang untuk berobat maupun diperiksa dan dicek kesehatan tubuhnya.

PT. Ivo Mas Tunggal melalui Manager Kebun Ujung Tanjung Edi jelaskan, "Alhamdulillah hari ini Kami dari Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT. Ivo Mas Tunggal yang terdiri dari Manager dan Staff hadir di Gereja GBKP Kandis Kelurahan Kandis Kota untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat Kecamatan Kandis yaitu 3 Kelurahan dan 8 Kampung kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat sekitar dan akan selalu dilaksanakan setahun sekali pada setiap tahunnya, "tuturnya.

Lebih lanjut Manager Kebun Ujung Tanjung katakan," untuk tim medis Perusahaan menyediakan Dokter 4 dan perawat 8 sedangkan relawan ada 50 orang, pada Bakti Sosial pengobatan umum gratis yang di targetkan 400 orang dari 3 Kelurahan 8 Kampung dan masyarakat yang telah menerima pelayanan kesehatan sebanyak 230 orang semoga kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat se-Kecamatan Kandis dapat menambah dan dapat membantu kesehatan tubuh masyarakat Kandis ini, "harapnya.

Selaku Tuan rumah Lurah Kandis Kota Wendy, S.Sos melalui Seklur Jami Makmun S,Sos mengucapkan terimah kasih nya kepada Tim Relawan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT.Ivo Mas Tunggal yang telah hadir di Gereja GBKP Runggun Kandis untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat Kandis semoga kedepannya Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini dapat terlaksana lagi secara berkesinambungan,"pintanya







×
Berita Terbaru Update