-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantap, Kodim 0313/KPR Kampar Amankan Pelaku Pengedar Narkoba.

Monday 31 December 2018 | Monday, December 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-01T07:10:21Z


Kampar, (www.Redaksiriau.com) - Unit Intel Kodim 0313 KPR kembali melakukan penangkapan terhadap pengedar Narkotika jenis sabu di RT ll RW ll Dusun Rimbo Tampuih Desa Lereng Kabupaten Kampar pada Senin (31/12/2018).

Diketahui pelaku Masri (LK 34) beralamat Transat Desa Lereng Kecamatan Kuok Kampar Riau. Dari tangan pelaku diamakan barang bukti  Narkotik jenis sabu paket besar  1, 1/2 ji  sebanyak 1 bungkus. Narkotik jenis sabu paket Rp 500. 000 sebanyak satu bungkus. Narkotik jenis sabu paket kecil sebanyak lima bungkus dan satu buah Kotak warna coklat.

Menurut informasi penangkapan tersebut dilakukan pada saat unit Intel Kodim melaksanakan monitor wilayah, kemudian anggota mendapat laporan dari Masyarakat Desa Lereng bahwa ada kegiatan jual beli Narkotika oleh oknum masyarakat Desa Lereng dan masyarakat Pulau Belimbing yang berinisal cambin.

Pada pukul 15.20 Wib anggota Unit Intel melaporkan informasi tersebut kepada Danunit Intel Kodim 0313/KPR selanjutnya Danunit berkordinasi dengan Pasi Intel atas laporan dari masyarakat agar dilakukan penangkapan.

Pada pukul 15.30 Wib anggota Unit Intel melakukan pengecekan kelapangan dan menemukan ada transaksi peredaran Narkoba dan pelaku berhasil di amankan

Kemudian Pengedar diamankan di Makodim 0313/KPR guna dimintai keterangan lebih lanjut, dan dalam oprasi tersebut sayang sekali inisial cambin lolos dari target.

Atas kerja nyata yang dilakukan Kodim 0313 /KPR dalam memberantas Narkoba menuai pujian dari masyrakat.

Kemudian juga dikatakan oleh  Sanusi yang juga wartwan Forletnews.com, semenjak ocu Aidil awak yang memipin Kodim 0313/KPR bandar Narkoba lari terbirit birit.

"Ocu Aidil awak serius memberantas narkoba yang merusak pemuda kampar ko"pungkas Sanusi.***(Asril).
×
Berita Terbaru Update