-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan Hari PGRI Ke 73, Ini Yang Dilakukan Para Pelajar dan Guru Dikecamatan Kampar.

Monday 26 November 2018 | Monday, November 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-27T07:02:53Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - Pelajar dari berbagai sekolah  dan guru se-Kecamatan Kampar meramaikan acara gerak jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 tahun 2018.

Acara gerak jalan santai ini menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah. Yang dilangsungkan di halaman Kantor Kecamatan Kampar Selasa(27/11/2018).

Kegiatan Jalan gerak santai ini dilepaskan oleh Ketua PGRI Kecamatan Kampar Afrizal Kholis S.Ag M.ed yang sekaligus ketua Panitia  bersama Camat Kampar Amri Yudho.

Jalan santai dimulai dari halaman Kantor Kecamatan menuju pasar Airtiris  dan memutari jalan kelurahan Airtiris dan kembali ke lapangan Kantor Camat  Kampar.

Terlihat saat jalan santai pihak dari Polsek Kampar juga turut serta mengamankan lalu lintas demi untuk berjalannya acara tersebut. Tak hanya itu pihak pelajar dan para guru juga terlihat antusias mengikuti jalan santai tersebut. Dan terakhir acara dilakukan pencabutan undian hadia/doorprize bagi peserta yang beruntung.**(Asril).







×
Berita Terbaru Update