-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Bela Sungkawa, Aiptu M.Nurman SE, Melayat Kerumah Duka.

Monday 17 September 2018 | Monday, September 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-19T01:58:02Z

Kampar Kiri, (Redaksiriau.com) - Pengabdian seorang Polri bukan hanya sekedar mengamankan warga sipil, namun hal lain juga justru dilakukan seorang anggota Polri, baik itu perhatian dari segi sosial budaya dan lain - lainnya. Seperti yang baru - baru ini dilakukan oleh salah satu anggota Polisi Aiptu M. Nurman SE, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Harapan pada Senin (17/9/2018), ikut merasakan duka warga yang mendapat musibah Meninggal Dunia.

Aiptu M.Nurman SE, selaku Bhabinkamtibmas ikut melayat kerumah warga pada Pukul.11.30 WIB. Yusnidar warga Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri meninggal dunia karena sakit yang ia derita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa turut berdukacita dan ikut belasungkawa kepada keluarga Almarhum.

"Semoga Almarhum diterima disisi yang maha kusa dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan ikhlas untuk melepaskan kepergian almarhum ",ucap Aiptu  M. Nurman SE.

Mendapatkan kunjungan dan perhatian dari Bhabinkamtibmas keluarga almarhum menyampaikan Ucapan terimakasih atas Do'a dan Perhatian yang diberikan Bhabinkamtibmas kepada warga.

Ditempat terpisah Kapolsek Kampar kiri Kompol Yulisman, Mengatakan," keperdulian Bhabinkamtibmas bisa, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun seperti Bhabinkamtibmas yang melayat kerumah duka salah satu warga dan sampai ketempat peristirahatan terakhir,ini merupakan salah satu bentuk empati dan keperdulian Polri kepada Masyarakat,"tutup Kapolsek.







×
Berita Terbaru Update