-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tokoh Muda Mandau Ini Siap Mengabdi di Kursi Legislatif Riau " MC. Kendro Akhirnya Caleg Lewat PKB " Sedangkan Abdul Wahid Pilih Dapil Riau II Menuju DPR RI

Saturday 14 July 2018 | Saturday, July 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-20T07:10:05Z
Mandau - Ketua Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Provinsi Riau, Maulana Chatib Kendro atau MC Kendro akhirnya dipastikan ikut mencaleg pada Pemilu Legislatif 2019 ini lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Oleh partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini, anak asli Duri, Kecamatan Mandau, Kab Bengkalis ini akan maju dari Dapil Dumai, Bengkalis dan Kep Meranti, Nomor Urut 4.

Hal ini diutarakannya kepada Awak Media Pada ( 14 Juli 2018 )

"Insya Allah, sebagai anak jati diri Duri, jika diberi amanah oleh masyarakat pada Pileg 2019 ini, saya siap mengabdi untuk bumi lancang kuning sebagai wakil rakyat di kursi legislatif Provinsi Riau," ujarnya.

Tambahnya' Sebelum memutuskan bergabung dengan PKB, ia sempat membangun komunikasi dengan Partai Gerindra bahkan dalam Pilgubri lalu, atribut Gerindra sempat menempel bersamanya," Ungkapnya.

"Tapi seiring dengan berjalannya waktu ternyata Allah memberi petunjuk lain dan akhirnya memberi saya jalan akan maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) ," Imbuhnya.

"Saya berpikir ini semua atas rencana-Nya yang kita belum tau apa hikmah dibaliknya. Insya Allah rencana Allah akan lebih indah dari yang kita pikirkan," tambahnya berdiplomasi.

Menariknya, walaupun MC. Kendro memutuskan lebih memilih bergabung bersama PKB, tapi ia tetap membangun komunikasi dan silaturrahmi yang baik dengan para kader Gerindra.

"Ini semua hanya proses menuju tujuan mulia mengabdi untuk rakyat. Apa pun hasil akhirnya, maka itu adalah petunjuk Allah. Jadi semuanya kita jalani aja dan tetap menjaga hablumminannas," Tutupnya.

Sementara Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid membenarkan bahwa MC. Kendro sudah terdaftar sebagai caleg Provinsi Riau dari PKB untuk Dapil Dumai Bengkalis Meranti.

"Insya Allah kami akan bersama-sama dalam pileg 2019 ini. Beliau memilih Dapil Dumai Bengkalis Meranti, karena memang berasal dari Duri (Bengkalis)," ujar Wahid.

Abdul Wahid sendiri dalam Pileg kali ini siap maju untuk kursi DPR RI dari Dapil Riau 2 (Inhil, Inhu, Kuansing, Pelalawan dan kampar).

Ditambahkan Wahid, MC. Kendro adalah sosok muda yang punya karakter, integritas dan punya pergaulan luas. Sehingga pantas dan layak menjadi wakil rakyat dari PKB.

"Saya juga optimis dan percaya, dia akan mampu menjalankan fungsi-fungsi legislatif dan kepartaian dengan baik. Untuk itu Insya Allah beliau akan mendapat tempat di hati masyarakat pemilihnya," tambah Wahid yang juga masih anggota DPRD Riau ini," Tutupnya. ( Lap.Bagus Tian S)
×
Berita Terbaru Update