-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA NUR RIYATI MAILAVIANA, SE. 

Monday 7 May 2018 | Monday, May 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-07T01:39:12Z

Kandis (Redaksiriau.com), Menjadi suatu kebanggaan bagi Keluarga bila memiliki anak yang sukses dan berhasil dengan pendidikannya serta lulus pada kuliahnya hingga wisuda hal ini sedang dirasakan oleh keluarga Besar Subandi, S.Sos.I,M.Pd.yang mana pada hari jumat, 4/05 anak ke III nya Nur Riyati Mailaviana, SE. jurusan Akuntansi berhasil mencapai wisuda di UNRI,  wisuda berlangsung digedung PKM UNRI jalan Patimura Gobah dengan Index Prestasi Komulatif 3,66.

Selaku Orang Tua dari Nur Riyati Mailaviana, SE. Subandi S, Sos, I, M.Pd mengatakan, " Atas Wisuda Nur Riyati Mailaviana, SE jurusan Akuntansi anak ke III  dari keluarga besar Subandi S, Sos,I,M.Pd tentunya ini merupakan kebahagiaan keluarga kami sebab melihat anak lulus kuliah dan berhasil wisuda kami sebagai orang tua senang juga bangga dan keberhasilan serta kesuksesan seorang anak adalah merupakan hadiah dari anak, "katanya kepada media ini(7/05/)

Subandi S, Sos, I, M. Pd juga berharap," Acara Wisuda telah usai semoga apa yang telah didapat di masa kuliah Putri Kami Nur Riyati Mailaviana, SE. bisa lebih mandiri dan mendapat kesuksesan serta kemudahan didalam menggapai cita-citanya, Amin, "doanya. (Wijaya)
×
Berita Terbaru Update