-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LURAH KANDIS KOTA GELAR GORO KAMIS TITIP DI SEKOLAH TK, SD, SMP PELITA HATI

Wednesday 18 April 2018 | Wednesday, April 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-19T05:12:12Z

Kandis (Redaksiriau.com) Pemerintah Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak laksanakan Gotong Royong Kamis Titip di sekitar lingkungan Sekolah TK, SD, dan SMP Pelita Hati Kandis, jalan Dewa Pahlawan pasar Apek km-80, Rt 01/Rw 01,Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, pada Kamis, (19/04/2018).

Turut serta bersama Pemerintah Kelurahan Kandis Kota melaksanakan Goro Kamis Titip ini, diantaranya Lurah Wendy S, Sos, Seklur Jamimakmun S, Sos, Seksi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat Siska Trisnawati, S, Sos. Seksi Pemerintahan Ilham Andi Erika, Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Rohadi Alzamy Allan, Anggota Uek Sp Kandis Permai dan Siswa Siswi SMP Pelita Hati.


Lurah Kandis Kota, Wendy, S.Sos kepada media ini mengatakan,
Kegiatan Goro Kamis Titip ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kelurahan Kandis Kota dengan lingkungan sekitar Sekolah ataupun lingkungan masyarakat dengan tujuan agar terciptanya lingkungan yang asri dan sehat, "ujarnya.

Disamping itu, dikatakan Lurah, kegiatan Goro Kamis Titip ini dilaksanakan juga untuk bersilahturahmi kepada pihak Sekolah Pelita Hati sebab kegiatan Goro Kamis titip sudah berjalan dibeberapa Sekolah yang ada di Kelurahan Kandis Kota kegiatan Goro Kamis titip akan terus dilakukan secara terus menerus dan bergilir di lingkungan masyarakat se-Kelurahan Kandis Kota,"jelasnya. (Wijaya)
×
Berita Terbaru Update