-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Poktan Bawang Merah Di Kec.Tapung Hilir Terima Bantuan Sarana POPT Dari Dinas TP & Hortikultura Prov.Riau

Thursday 15 October 2020 | Thursday, October 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-16T01:37:30Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Pengurus Kelompok tani tanaman Bawang merah yang berada di 3 desa yaitu Desa Tapung lestari, Tandan sari dan Beringin lestari sangat bersyukur dikarenakan mendapatkan bantuan sarana pengendalian Organisme Penggangu Tumbuhan (OPT) yang berasal dari UPT Perlindungan Pangan Dinas Tanaman Pangan & Hortikultura Provinsi Riau.

Penyerahan bantuan OPT ini diserahkan oleh Kepala Dinas yang diwakili oleh Koordinator POPT Kabupaten Kampar H.A.Rahman SP didampingi stafnya Lutfi dan Kepala BPP Kecamatan Tapung hilir Fadil Ramadi SP, penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Tapung hilir di Kota garo.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator POPT Kabupaten Kampar H.A.Rahman SP kepada media sesuai penyerahan bantuan OPR kepada 3 Kelompok Tani Bawang Merah di 3 Desa siang tadi, Kamis,(15/10/2020).

H.A.Rahman SP mengatakan bahwa bantuan sarana pengendalian Organisme Penggangu Tanaman (OPT) pada tanaman Bawang merah berupa lampu perangkap Egenhayati yang bersifat ramah lingkungan "Ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan sarana OPT ini produksi bawang merah yang berada di 3 Desa dengan lahan pengembangan tanaman bawang merah seluas 3 ha ini bisa sehat dikonsumsi masyarakat dan petani bawang dapat menghasilkan panen bawang merah yang maksimal "harap H.A.Rahman.**(Red)

×
Berita Terbaru Update