-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan Umum PT.Redaksi Riau Multimedia Serahkan Surat Tugas & KTA Pimred Baru Media Redaksiriau.com

Thursday 15 October 2020 | Thursday, October 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-15T14:12:24Z


 


Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Pasca pengunduran diri Pimpinan redaksi media Redaksiriau.com beberapa waktu yang lalu, Direktur sekaligus Pimpinan Perusahaan PT.Redaksi Riau Multimedia hari ini secara resmi mengangkat dan menyerah Surat Tugas  dan Id Card Pimpinan Redaksi baru media Redaksiriau.com kepada Nefrizal Pili.


Penyerahan Surat Tugas dan Id card Pimpinan redaksi Media Redaksiriau.com diserahkan langsung oleh Direktur PT.Redaksi Riau Multimedia Ifnaldi dan diterima oleh Pimpinan redaksi baru Nefrizal Pili, penyerahan Surat tugas dan Id card dilaksanakan di Hotel Tjokro Pekanbaru bersamaan dengan pelaksanaan Rekerda I Forum Pers Independent Indonesia Setwil Riau, Kamis (15/10/2020).


Selaku Pimpinan perusahaan dan juga Direktur PT.Redaksi Riau Multimedia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Bg Asril yang selama lebih 1 tahun lebih telah memimpin dan memajukan media Redaksiriau.com, sehingga media Redaksiriau.com saat ini sudah cukup terkenal dalam penyampaian berita yang aktual dan dapat dipercaya pembaca sesuai dengan motto nya "Dari Riau Untuk Dunia "ungkap Ifnaldi.


Selanjutnya kepada Bg Nefrizal Pili kami ucapkan Selamat menjalankan tugas barunya sebagai Pimpinan redaksi di Media Redaksiriau.com ini, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan dapat lebih memajukan media ini kedepannya "harap Ifnaldi.


Nefrizal Pili kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan PT.Redaksi Riau Multimedia yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Pimpinan Redaksi dimedia Redaksiriau.com, semoga tanggung jawab ini dapat saya laksanakan sebaik mungkin demi memajukan dan mengembangkan media ini kedepannya "ucap mantan Korwil Riau ini kepada media.


Lanjut kata Pimred baru, apapun program yang sudah berjalan dengan baik oleh pimred yang lama akan kita lanjutkan dan selaku Pimred yang baru, kami berharap tetap diberikan masukan, saran dan nasehat oleh Bg Asril yang saat ini diposisikan sebagai Penasehat di media Redaksiriau.com "Harap Nefrizal.


Kepada kawan-kawan wartawan media Redaksiriau.com dimanapun berada, kami berharap kita bisa saling bekerjasama dan selalu menjaga kekompakan kita sebagai Team work media Redaksiriau.com agar media ini bisa lebih berkembang dari Riau untuk Dunia "tutup Nefrizal kepada media.**(Red)








×
Berita Terbaru Update