-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pandemi Covid-19, Polsek Tualang dan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Siak Bagi Masker Di Gereja

Sunday 4 October 2020 | Sunday, October 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T03:35:06Z

Siak, (Redaksiriau.com) - Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak bersama Ikatan Wartawan Online Kabupaten Siak atau IWO, membagikan masker gratis kepada jemaat Gereja Niha Keriso Protestan Indonesia atau GNKP di Kelurahan Perawang, Minggu (4/10/2020).

Turut membagikan masker yakni Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SIK diwakili oleh Ipda Anis dan Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Aiptu Sugeng SH, Kasikum Polsek Tualang Hendri Hidayat SH. Sedangkan dari IWO Kabupaten Siak diwakili oleh Donni Dofiandi, dan wartawan unit Polsek Tualang Sokhiharo Halawa.

 "Pembagian masker secara gratis ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19 di kecamatan Tualang. Setiap masyarakat diminta menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ujar Kapolsek Tualang.

Kapolsek Tualang juga mengimbau, agar setiap jemaat Gereja untuk mensosialisasikan gerakan penggunaan masker tersebut.

“Jadi, selain di berikan masker secara gratis kami juga mengimbau dan mengajak jemaat GNKP Indonesia  untuk secara bersama-sama ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau Kapolsek.

“Karena pada saat ini kasus Covid-19 di kecamatan Tualang cukup banyak, disamping bertambahnya pasien yang terpapar virus Corona diharapkan dengan kegiatan ini memberikan kontribusi dan menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya untuk menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan di antaranya dengan memakai masker untuk perlindungan diri kita sendiri,” tandas AKP M Faizal.***(Simon)








×
Berita Terbaru Update