-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nina; KADIN Bengkalis Edukasi 12 UMKM Bandar Laksemana

Friday 9 October 2020 | Friday, October 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-09T08:47:13Z

BL,Riau,"REDAKSIRIAU.COM - Kamar Dagang (KADIN) Bengkalis, bekerjsama dengan Bank Riau Kepri, taja pelatihan pengembangan usaha, kepada 12 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada rabu 8/10/20 di Desa Tenggayun, Sepahat dan Api-api Kecamatan Bandar Laksemana Kabupaten Bengkalis.

Pelatihan pengembangan usaha kepada UMKM binaan KADIN Bengkalis ini, yang di laksanakan di gedung serba guna Desa Tenggayun, yang di ikuti oleh sebanyak 37 peserta se Kecamatan Bandar Laksemana, namun yang mendapatkan Sertifikat penghargaan dari KADIN dan Bank Riau Kepri Cabang pembantu Sei. Pakning, hanya di berikan kepada 12 peserta UMKM tersebut, karena mereka yang dapat di nilai layak, serius, dan lukus sampai selesai mengikuti pelatihan pengembangan usaha ini.

Dalam kesempatan itu terlihat, selain sejumlah pengurus KADIN Bengkalis, juga hadir pimpinan Bank Riau Kepri cabang Sei Pakning, Badraini SH, kepala Desa Tenggayun M. Khairil yang di wakili oleh Sekdesnya Hendri Warman dan sejumlah para undangan lainnya.

Ketua KADIN Bengkalis, Nina  Chairunisyah dalam kesempatan itu juga, mengucapkan ribuan terima kasih, kepada Bank Riau Kepri cabang Sei Pakning, yang telah mendukung sepenuh programnya kegiatan Edukasi UMKM ini, dan di harapkan kepada seluruh UMKM Binaannya, yang telah mengikuti pelatihan pengembangan usaha tersebut, untuk menpergunakan hasil pelatihannya sebaik-baik mungkin dalam mengembangkan UMKM mereka masing-masing.(Amir/Sarehono)








×
Berita Terbaru Update