-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Kecamatan Tualang Kompak Deklarasi Anti Anarkis Dan Cinta Damai

Friday 16 October 2020 | Friday, October 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-17T06:36:00Z


 


Siak,(Redaksiriau.com) - Elemen masyarakat kecamatan Tualang salah satunya Puja Kesuma mengikrarkan untuk tolak kekerasan atau Anti Anarkis dan Cinta Damai di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (17/10/2020) pagi.


Ketua Puja Kesuma Provinsi Riau Anton saat dikonfirmasi mengatakan, gerakan tersebut dalam rangka menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta saling menghargai antara sesama umat manusia yang dalam Kebhinekaan.

"Hari ini kita ikrarkan serta deklarasikan bahwa masyarakat kecamatan Tualang adalah cinta damai. Menolak segala bentuk aksi dan tindakan anarkis. Mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk terus menjaga kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan Indonesia. Menolak segala bentuk pelanggaran protokol kesehatan Covid-19," kata Anton.


Lebih lanjut kata Ketua Puja Kesuma Provinsi Riau, masyarakat mendukung penerapan protokol kesehatan dengan 4M ( Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan ).

Setelah Deklarasi tersebut elemen yang tergabung di kecamatan tualang menandatangani dispanduk yang telah di siapkan dalam Deklarasi Anti Aksi Anarkis dan Cinta Damai diikuti oleh elemen masyarakat dan selanjudnya bersama-sama dengan elemen masyarakat pawai damai berjarak. Kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali.**(Simon)

×
Berita Terbaru Update