-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantap, Tiga Pilar Berikan Bantuan Sembako Di Perawang

Thursday 1 October 2020 | Thursday, October 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-01T10:03:59Z

Siak, Redaksiriau.com - Tiga pilar yakni Pemerintah Kelurahan Perawang, Koramil X Perawang, Polsek Tualang, menyerahkan 15 paket bantuan berupa sembako bagi orang tergolong kurang mampu, Jalan Pipa Kaltex, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (1/10/2020) sore.

Tampak masyarakat antusias menerima paket sembako yang diserahkan langsung oleh Lurah Perawang Nanang Suhendar SSTP, Babinsa Koramil X Perawang Sertu A Pardosi, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa.

Masyarakat yang menerima mengapresiasi bantuan tersebut.

"Saya secara pribadi sangat senang dengan adanya program bantuan sembako ini. Apalagi pada masa Pandemi Covid-19. Terima kasih Pak Lurah, Polisi dan TNI," kata Nurhayati warga setempat.

Lurah Perawang Nanang Suhendar SSTP saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan tersebut adalah bantuan bersama yang disalurkan secara oleh Kepolisian dan TNI bagi masyarakat.

"Bantuan itu adalah diprakarsai oleh Polsek Tualang dan Koramil X Perawang, kita Pemerintah sebagai fasilitator untuk pendataan yang layak menerimanya. Semoga bantuan yang diserahkan bermanfaat ditengah Pandemi Covid-19," tandas Lurah Perawang.(Simon)









×
Berita Terbaru Update