-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada Di Kabupaten Siak, Polres Siak Giat Safari Ibadah

Friday 2 October 2020 | Friday, October 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-03T04:33:29Z

SIAK, Redaksiriau.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta sehat terhindar dari penyebaran Covid - 19 menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak, Polres Siak laksanakan giat safari Ibadah di Masjid Al Munawaroh Pasar Dayun, Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Sabtu (3/10/2020).

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK didampingi beberapa orang pejabat utama Polres Siak beserta beberapa orang pesonil melakukan Sholat Subuh Keliling.

" Kita laksanakan Sholat Subuh berjamaah ke masjid-masjid di wilayah kita, sambil memberikan imbauan untuk sama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pilkada serentak ini berlangsung sampai pencoblosan nanti, dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 dalam setiap kegiatan," kata Kapolres Siak.

Selain Kapolres Siak, seluruh Kapolsek jajaran Polres Siak juga melakukan giat serupa di wilayah Polsek jajaran.

"Kegiatan ini kita lakukan secara masiv agar hasilnya maksimal, kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Siak selama proses tahapan Pilkada Serentak 2020 sampai pencoblosan nanti, pilihan boleh beda tetapi tujuan tetap sama menciptakan Kabupaten Siak yang lebih maju dan berkembang serta aman," papar AKBP Doddy.

Seusai Sholat Subuh berjamaah dan memberikan imbauan, Kapolres Siak menyerahkan bantuan puluhan Alquran kepada pengurus Masjid. (Simon)








×
Berita Terbaru Update