-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Kukerta Unri Labuhbaru Barat Bantu Susun Profil Kelurahan

Thursday 10 September 2020 | Thursday, September 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-10T12:25:44Z


Redaksiriau.com - Untuk menjalankan Salah satu program kerja tim kuliah kerja nyata (Kukerta) Universitas Riau (Unri) kelurahan Labuhbaru Barat dibawah bimbingan dosen pembimbing lapangan (DPL) Muhd. Arief Al Husaini pada bidang potensi desa, tim kukerta membantu pihak kelurahan menyusun profil desa di kantor lurah, Selasa (4/8) Penyusunan ini melibatkan pihak kelurahan dan seluruh anggota tim kukerta.

“Kami menginginkan profil kelurahan Labuhbaru Barat yang berdasarkan data-data terbaru. Untuk itu kami meminta bantuan adik-adik kukerta Unri.” Jelas Iwan, pegawai kantor lurah Labuhbaru Barat.

Kerja tim Kukerta dalam penyusanan profil meliputi validasi data, penulisan, desain cover hingga layout. Profil tersebut nantinya dapat berbagai bentuk, baik buku, brosur ataupun power point dan  akan digunakan dalam banyak hal terkait urusan pemerintahan kelurahan Labuhbaru Barat. Untuk itu dibutuhkannya pembaruan data pada profil kelurahan.

“Kami senang bekerja sama membantu memenuhi kebutuhan kelurahan Labuhbaru Barat, dalam hal ini penyusunan profil kelurahan. Alhamdulillah tidak ada hambatan.” Tutur Eca, anggota Tim Kukerta Unri Labuhbaru Barat.

×
Berita Terbaru Update