-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Penanganan Penyebaran Covid-19 Dan Adaptasi Baru Dilakukan Polsek Tapung Hilir & Koramil 16/TPG Di Desa Tapung Makmur.

Sunday 20 September 2020 | Sunday, September 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-23T09:28:24Z


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka Melaksanakan program prioritas Kapolri nomor VII & VIII tentang penguatan Harkamtibmas serta bangun kesadaran dan pertisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.
Jajaran Kepolisian Sektor Tapung hilir bekerjasama dengan personil Koramil 16/Tapung hari ini Senin (20/09/2020) melaksanakan Sosialisasi penanganan penyebaran Covid-19 serta adaptasi kebiasaan baru (New Normal).


Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan dipasar Senin Desa Tapung makmur Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar ini dipimpin oleh Kapolsek Tapung hilir yang diwakili Kanit Reskrim Ipda.Hendro Wahyudi SH, Bhabinkamtibmas Desa Tapung lestari Briptu Marwansyah, Bhabinkamtibmas Desa Tapung makmur Bripka Imam Suprapto SH, sementara dari Koramil 16/Tapung ikut serta Babinsa Sertu Harjono yang didampingi Kepala Desa Amas Ramadhan S dan Perangkat Desa Tapung makmur.


Kapolsek yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Tapung hilir kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi sekaligus himbauan ini bertujuan agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terutama dalam lebijakan adaptasi kebiasaan baru (New Normal) "Ungkap Ipda.Hendro Wahyudi SH.


Lanjut kata Hendro, dalam melaksanakan protokol kesehatan yang terpenting harus dilakukan adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan berolah raga serta banyak minum vitamin.
Apalagi saat ini Peraturan Bupati Kampar nomor 44 tentang Pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan sudah disahkan dan dilaksanakan penerapannya, dan apabila tidak dilaksanakan maka akan ada sanksi kepada masyarakat yang tidak mengikuti Perbub tersebut "Ucap Kanit.


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini diharapkan meningkatkan Public Trust dengan hadir langsung ditengah-tengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dengan terciptanya Kamtibmas yang kondusip dan meminimalisir perkembangan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Tapung hilir "Tutup Kanit Reskrim mewakili Kapolsek Tapung hilir.**(NP)
×
Berita Terbaru Update